Kamis, 03 Maret 2011

Tentangku,


Kali ini, tak mungkin kutahan lagi. Harus kuluangkan serta kupaksakan diriku untuk membuka sebagian hati,jiwa dan pikiranku. Mungkin pertama, hanya sekedar mengurangi kepenatan hati, namun seterusnya aku berharap akan menjadi berbagi impian dan cita citaku dimasa nanti.
Namaku Rahmi Tantina, bermata teduh dan banyak menyimpan harapan bagi dan untuk sesama.  Ketika malam2 menjelang, anganku liar mengembara melintasi batas ruang dan waktu. Yakin akan bebauan syurgawi senantiasa menanti di akhir perjalanan hidupku.
Walaupun secara kasat mata, begitu banyak kawan dan pertemanan. Namun seorang sahabat mungkin masih menjadi angan2 serta impianku. Aku berkelana  dari satu gumpalan awan ke awan yang  lain. Melintasi  udara berkendara angin. Menyusup diantara nadi  sinar mentari dan cahaya rembulan. Belum juga kujumpai sosok visioner penuh kelembutan. Apa aku harus sendiri setiap waktu, menikmati pengembaraanku dimalam yg makin mencekam…?
Sahabat… dimanakah kau berada…? Sapa aku dan bergumulah dg impianku. Maka akan kau dapati jalinan indah mempesona dari cintaku. Aku mencintaimu sepenuh hati, siapapun dirimu dan dimanapun kau berada kini…
Aku menunggumu, di setiap lembaran malam-malamku,

Siapapun dirimu, jika care dan menyukai artikel ini, bantu dan dukung aku dengan berbagi di media yang tersedia ” di bawah tulisan ini sehingga aku tetap kuat dan Istiqomah di jalanku.. Terima kasih banyak atas bantuan dan kebaikan hati kalian semua, salam rindu selalu...

Tidak ada komentar: